Minggu, 19 Mei 2013

Obat Tradisional Diare

Obat Tradisional Diare ACE MAXS adalah produk obat tradisional karena mengandung XANTHONE yang  mengandung antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. Untuk itu, kami menghadirkan obat tradisional diare untuk anda sekalian dalam kombinasi manggis dan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mematikan virus virus kanker secara selektif dan tak kalah menariknya membantu menyembuhkan berbagai penyakit lainnya. Untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan.
obat tradisional diare
Diare secara umum dibagi menjadi 2 macam menurut durasi terjangkitnya yakni diare akut (diare terjadi tidak lebih dari 2 minggu) sebagian diare adalah jenis ini dan biasanya tidak terlalu berbahya. Diare berikutnya adalah diare kronis (diare yang terjadi lebih dari 2 minggu) diare ini dapat membahayakan jiwa karena efek kehilangan cairan tubuh.


Penyebab diare akut;
  1. intoleransi makanan
  2. efek obat-obatan tertentu
  3. keracunan makanan tertentu
Penyebab diare kronis;
  1. iritasi, infeksi dan inflamasi usus kronis
  2. penyalahgunaan obat pencahar
  3. tumor ganas seperti kanker pankreas
Pantangan Makanan bagi penderita Diare;
  1. produk susu (susu itu sendir atau keju)
  2. masakan yang digoreng
  3. makanan berlemak termasuk mentega, margarin, minyak atau kacang
  4. makanan pedas
  5. makanan yang mengandung banyak serat yang tidak larut. Ini termasuk buah-buahan atau sayur-mayur mentah, roti gandum, jagung, atau kulit dan biji buahan
Makanan yang disarankan dikonsumsi oleh penderita Diare;
  1. pisang
  2. nasi putih
  3. saus apel
  4. sereal
  5. roti tawar bakar atau biskuit kering
  6. makaroni atau mi biasa
  7. telur rebus
  8. bubur gandum
  9. kentang rebus tumbuk
  10. yoghurt (walau ini produk susu, makanan ini sebagian dicernakan oleh bakteri yang dipakai untuk membuatnya)

Obat Tradisional Diare Dengan Memanfaatkan Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Adalah Prodak Obat Tradisional Diare Yang Sangat Efektif Dalam Proses Pengobatan Secara Herbal.

Obat Tradisional Diare Ace Maxs kaya akan kandungan antioksidan yang bekerja menjelajah masuk keseluruh tubuh dan membuang radikal bebas serta membuang toksin dan racun-racun yang ada dalam tubuh, sehingga dengan mengkonsumsi ace maxs secara rutin dapat membuat badan terasa lebih segara dari sebelumnya.Kandungan anti bakteri dan anti virus dalam kandungan ace maxs ini mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri Mycobakterium tuberculosisi (TBC), Escherichia colli dan Staphylococcus aureus (bakteri penyabab infeksi dan gangguan pencernaan/diare).

Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami dan 100% aman untuk dikonsumsi. Obat tradisional diare ace maxs ini mampu sembuhkan diare anda karena ace Maxs ini terbuat dari manggis dan juga daun sirsak dimana manggis dan daun sirsak ini mampu membunuh virus dan bakteri serta parasit yang ada dalam tubuh kita sehingga tubuh kita menjadi bersih dari berbagai penyakit.

Cara pemesanan obat tradisional diare acemax  ini cukup kirimkan sms dengan format dibawah ini

XMA : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP YANG DIHUBUNGI KIRIM 085.223.511.970

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)
 
Catatan : Untuk setiap pembelian di wajibkan bagi anda untuk mencantumkan format XMA agar  proses pengiriman segera di proses.

Sebelum terlambat segeralah konsumsi obat tradisional diare ace maxs ini. Dan sembuhkan diare anda serta perbaiki kualitas kesehatan anda bersama Obat tradisional Diare Ace Maxs.

2 komentar:

  1. mntp infonya. harus cepat2x diobati nih

    BalasHapus
  2. anak saya masih 4.5 tahun, apakah bisa digunakan obat ini?
    appakah aman?
    berapa takaran untuk anak saya?
    makasih

    BalasHapus